Berita Duka: Paino Darmowiono Meninggal Dunia

Berita Duka: Paino Darmowiono Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, ACEH TIMUR - Paino Darmowiono, 73, warga Desa Paya Rambong, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tewas tergantung di samping rumahnya, Rabu (11/8) pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Bireum Bayeun Iptu Eko Hadianto mengatakan korban meninggal dunia akibat bunuh diri menggunakan seutas tali tambang di tiang pull up.

"Saat ditemukan, korban Paino sudah tidak bernyawa, posisinya tergantung," kata Iptu Eko pada Rabu (11/8) pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelum ditemukan meninggal dunia terlihat di kamar mandi sekira pukul 05.00 WIB.

Namun, dua jam kemudian, saksi Supralena pada saat itu berada di dalam rumah membuka pintu belakang dan melihat korban seperti sedang duduk di kursi plastik.

“Saksi sempat bertanya kepada korban, kenapa duduk di luar saat turun hujan? Akan tetapi, korban tidak menjawab,” kata Kapolsek.

Saat itu, saksi Supralena tidak mengetahui korban sudah meninggal dunia gantung diri. Saksi mendekati korban dan terkejut korban telah meninggal dunia.

Selanjutnya, saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada keluarga dan melaporkan ke perangkat Desa. Kemudian, keuchik atau kepala desa setempat melaporkannya ke Polsek Birem Bayeun.

Penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi tergantung di samping rumahnya bikin geger warga Desa Paya Rambong, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (11/8) pukul 07.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News