JPNN.com

Berita Duka, Sigit Pramono Meninggal Dunia Setelah Diserang Buruh Bangunan

Selasa, 12 Maret 2019 – 08:33 WIB Berita Duka, Sigit Pramono Meninggal Dunia Setelah Diserang Buruh Bangunan - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Warga kota Denpasar kembali digegerkan dengan peristiwa berdarah. Seorang buruh proyek bangunan bernama Muhammad Chusen, 37, tega menyerang, menganiaya, dan menusuk pasangan suami istri yang tak lain majikannya sendiri.

Akibat tindakan pelaku, Hoo Sigit Pramono, 60, tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuh. Sedangkan sang istri Dian Indah Permatasari, 57, mengalami beberapa luka tusukan di sebagian tubuh.

Radar Bali (Jawa Pos Group) melaporkan, kondisi Dian Indah kini berangsur-angsur membaik setelah sebelumnya sempat sekarat dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Menurut laporan, kejadian yang berlangsung di Perum Polri Abiantimbul, Nomor. B6-B7, Denpasar, itu terjadi Selasa (26/2) lalu.

BACA JUGA: Berita Duka, Purnama Suta Meninggal Dunia

Kemarin polisi menggelar olah kejadian perkara di rumah korban. Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap di rumahnya di Jombang, Jawa Timur, Jumat (8/3) lalu.

Menurut informasi, pembunuhan sadis itu bermula ketika Dian Indah berada di dapur untuk masak. Sementara Hoo Sigit Pramono berada di teras depan rumah.

Tiba-tiba pelaku datang. Karena gerbang dikunci dari dalam, Chusen lantas memanggil dari luar. Mendengar suara Chusen dari luar, Hoo Sigit Pramono kemudian membuka pintu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...