Berita Terbaru Kakak Adik Bunuh Pria Terduga Selingkuhan Ibu

Berita Terbaru Kakak Adik Bunuh Pria Terduga Selingkuhan Ibu
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi tidak butuh waktu lama untuk mengungkap kasus pengeroyokan yang berujung kematian Leo Adyawinata, pada Selasa (17/4) lalu.

Dua pelaku yang masih kakak adik, bernama Dede Setiawan, 27, dan M. Alfin, 24, sudah berhasil ditangkap.

Mereka ditangkap sekitar 12 jam setelah kejadian. Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandarlampung dan Polsekta Panjang dibantu Subdit III Ditreskrimum Polda Lampung menangkap mereka di rumah kerabat mereka di Suban, Lampung Selatan.

Kepada polisi Dede Setiawan dan adiknya M. Alfin mengaku nekat menghabisi nyawa pria terduga selingkuhan sang ibu tersebut karena kesal.

Kedua pelaku mengatakan korban sering menggangu ibunya. Bahkan meminta sejumlah uang kepada ibunya.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, usai kejadian, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

”Kami mendapat informasi tersangka ada di Lampung Selatan. Kemudian koordinasi dengan keluarganya,” kata Murbani dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Rabu (18/4).

Terpisah, Kepala Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianti mengatakan, awalnya ada tim menyisir kawasan Tanjungbintang hingga Merbaumataram, Lampung Selatan.

Polisi tidak butuh waktu lama untuk mengungkap kasus pengeroyokan yang berujung kematian Leo Adyawinata, pada Selasa (17/4) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News