JPNN.com

Berjuang Sembuh dari Kanker, Ria Irawan: Jangan Berkata Kasar Sama Saya

Minggu, 15 September 2019 – 11:51 WIB Berjuang Sembuh dari Kanker, Ria Irawan: Jangan Berkata Kasar Sama Saya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ria Irawan yang tengah menderita kanker berharap tidak ada netizen yang berkata kasar kepadanya. Dia ingin semua berperilaku menunjukkan rasa cinta antar sesama.

Hal tersebut diungkapkan Ria Irawan lewat akun Instagram miliknya @riairawan. Dia tidak mau komentar netizen memberi energi negatif pada masa pengobatannya.

"Jangan berkata kasar ya sama saya dan memberi energi negatif, karena saya cinta kalian. Pokoknya love banget deh sama kalian semua," ungkap Ria, Minggu (15/8).

Ria sampai saat ini dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sejak 1 September 2019. Baru-baru ini dia dan suaminya, Mayky Wongkar menggelar jumpa pers untuk ikut menginformasikan kondisinya

Mayky Wongkar mengatakan bahwa Ria mengidap kanker endometrium atau kanker dinding rahim sejak 2014. Sel kanker tersebut kini telah menyebar ke otak dan paru-paru.

"Sel anak kanker dari endometrium yang menyebar ke bagian kepala dan paru-paru, jadi bukan tumor yang baru," kata Mayky Wongkar

Menurut Mayky, saat ini istrinya itu harus dirawat intensif di rumah sakit. Salah satu tindakan medis yang dilakukan yakni radioterapi.

Selain itu, Ria juga bakal menjalani terapi radiasi di kepala selama beberapa kali. Ditambah kemoterapi paliatif untuk bagian tubuh seperti paru-paru dan sebagainya.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...