Berkas Dilimpahkan, Rasyid Rajasa Dirumahkan

Berkas Dilimpahkan, Rasyid Rajasa Dirumahkan
Berkas Dilimpahkan, Rasyid Rajasa Dirumahkan
JAKARTA - Kondisi Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa yang menjadi tersangka kasus kecelakaan di Tol Jagoorawi pada awal Januari lalu dikabarkan sudah membaik. Tak lama lagi, berkas perkara putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa akan segera diadili seiring pelimpahan berkas perkara dari penyidik kepolisian ke Kejaksaan.

Kondisi kesehatan Rasyid sebelumnya  sempat memburuk saat menjalani pemeriksaan di Subdit Subdit Penegakam Hukum Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/1) lalu. Bahkan Rasyid sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Namun kini Rasyid sudah dalam kondisi sehat, "Rasyid sudah keluar dari Rumah Sakit Polri Jumat sore (11/1) sekitar pukul 17.00 WIB," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto seperti yang dilansir Divisi Humas Mabes Polri, Minggu malam (13/1).

Menurutnya, meski sudah keluar dari RS namun Rasyid masih menjalani perawatan. "Rasyid sendiri sudah dinyatakan sembuh dan saat ini menjalani perawatan di rumah," imbuh Rikwanto.

JAKARTA - Kondisi Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa yang menjadi tersangka kasus kecelakaan di Tol Jagoorawi pada awal Januari lalu dikabarkan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News