Berkas Pasangan Bonaran Dilimpahkan ke Jaksa

Berkas Pasangan Bonaran Dilimpahkan ke Jaksa
Berkas Pasangan Bonaran Dilimpahkan ke Jaksa
TAPANULI -- Penyidik Polres Sibolga Kota tetap komit menuntaskan kasus dugaan penipuan dengan tersangka H Syukran J Tanjung SE. Berkas pemeriksaan calon wakil bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) terpilih itu telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga, Senin (18/4) lalu.

“Prosesnya berjalan sesuai prosedur, berkasnya sudah kita limpahkan ke kejaksaan, Senin lalu,” ujar Kasat Reskrim Polres Sibolga Kota, AKP Agus Pristiono SH, seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN).

Ditanya perihal alat bukti slip setoran pengembalian uang yang diargumentasikan para kuasa hukum korban pelapor dan tersangka, AKP Agus enggan menanggapinya. “Saya tidak komentarilah soal argumentasi kuasa hukum. Yang jelas kita bekerja sesuai prosedur. Kalau memang ada bukti baru silahkan disampaikan saat pemeriksaan di jaksa atau di pengadilan nanti,” tandas Agus.

Soal permohonan penangguhan penahanan yang telah diajukan pihak kuasa hukum Syukran, AKP Agus mengatakan sampai saat ini pihaknya belum ada jawaban. “Kita pertimbangkan, namun belum bisa kita jawab,” tandasnya.

TAPANULI -- Penyidik Polres Sibolga Kota tetap komit menuntaskan kasus dugaan penipuan dengan tersangka H Syukran J Tanjung SE. Berkas pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News