Penyakit Aneh Jadi Tontonan

Penyakit Aneh Jadi Tontonan
Penyakit Aneh Jadi Tontonan
MEDAN- Penyakit yang dialami kakak beradik Ali Jumat (19) dan Mayasarah (14), menjadi perhatian warga. Warga menilai, penyakit yang dialami dua kakak beradik itu termasuk aneh karena baru melihatnya sepanjang hidup.

Darwin Hasibuan, salah seorang pengunjung di RSUP H Adam Malik Medan, mengaku prihatin atas derita penyakit aneh yang dialami kedua kakak beradik itu.

Sepanjang hidupnya, ia baru melihat penyakit aneh itu, apalagi yang mengalami anak nomor ganjil. Nama penyakitnya dystrophic epidermolysis bullosa dan apabila digaruk maka kulitnya akan mengelupas. “Seram dan kasihan juga kita melihatnya,  baru ini saya melihatnya, kok ada penyakit yang seperti itu,” ujarnya, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Selama 10 hari dirawat di RSUP H Adam Malik, Medan, kondisi hemoglobin (HB) kakak beradik ini dinyatakan naik dan kondisinya sudah membaik.

MEDAN- Penyakit yang dialami kakak beradik Ali Jumat (19) dan Mayasarah (14), menjadi perhatian warga. Warga menilai, penyakit yang dialami dua kakak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News