Sekeluarga Tewas Terkubur Tanah Longsor

Sekeluarga Tewas Terkubur Tanah Longsor
Sekeluarga Tewas Terkubur Tanah Longsor
GARUT – Satu keluarga tewas tertimpa tanah longsor di Kampung Campaka Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Keluarga Pasangan suami istri Iim (55) dan Omih (48) terkubur longsor akibat tebing yang berada dekat rumahnya ambrol diguyur hujan deras yang terjadi sejak Sabtu (23/4) sore.

Selain pasangan Iin dan Omih, dua anaknya yaitu Ninih (13) dan Ihom (14) serta saudaranya, Inen (45) --warga Kampung Panagan Kelurahan Margawati yang kebetulan tengah berkunjung ke rumah Iin-- ikut meninggal dunia tertimbun longsoran.

Kepala Desa Godog, H Apipudin yang dihubungi lewat telepon genggamnya mengungkapkan, seluruh penghuni rumah meninggal dunia akibat terkubur material longsoran yang tiba-tiba menghantam rumah tersebut. Tidak ada satupun yang berhasil menyelamatkan diri dari kepungan longsor karena terjadi secara mendadak.

“Kejadiannya sekitar pukul 18.30, tiba-tiba tebing di dekat rumahnya longsor dan langsung menghantam rumah, tidak ada satupun yang sempat menyelamatkan diri,” katanya kepada Radar Tasikmalaya (Group JPNN), Sabtu (23/4).

GARUT – Satu keluarga tewas tertimpa tanah longsor di Kampung Campaka Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat. Keluarga Pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News