Berkonsep Jawa Modern, Pasren Asthana Tempat Nongkrong Baru di Kemang

Berkonsep Jawa Modern, Pasren Asthana Tempat Nongkrong Baru di Kemang
Pasren Asthana Kemang melakukan grand opening dengan menghadirkan penyanyi Rio Febrian. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Pasren Asthana Kemang melakukan grand opening dengan menghadirkan penyanyi Rio Febrian.

Pasren Asthana Kemang merupakan tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan untuk kawula muda berekspresi, mengembangkan bakat, dan mengelola ide-ide kreatif sehingga dapat menjadi para enterpreneur muda yang berprestasi.

Penyebutan nama Pasren diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti taman yang berada di tengah Istana Jawa, dikemas dalam sentuhan desain modern, Pasren Asthana mengadopsi konsep Jawa.

Direktur PT Urban Jakarta Komersial (UJK) Henry Gunawan menyampaikan tema Grand Opening Pasren Asthana, yaitu metamorfosa yang merupakan tempat hang out dan melting pot yang dibangun atas dasar kondisi endemi saat ini dimana masyarakat dapat melakukan beragam kegiatan dengan fasilitas yang telah disediakan.

Pasren Asthana Kemang beragam tenant lokal maupun nasional ada di sini yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung, seperti Tekko, Hiyoten, Royal Circle, Tanakopi, Pizza NYC, Rimaya, Big Daddy, MAU Bakso malang dan masih banyak lagi.

"Dengan konsep outdoor dan semi outdoor, Pasren Asthana merupakan area pet friendly dengan menyediakan fasilitas Pet Park sebagai sarana penunjang gratis bagi customer," tutur Henry dalam keterangan.

Hennry menambahkan Pasren Asthana juga menyediakan fasilitas stage, Big LED, lighting dan sound system serta area Plaza yang luas, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk beragam kegiatan seperti acara launching, nobar, konser, live music, exhibition, party hingga sport activities.

"Saat ini dengan luas 2000 meter persegi Pasren Asthana Kemang sudah terisi 70 persen dan dibuka untuk umum dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB," kata Henry. (rhs/jpnn)

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Pasren Asthana Kemang melakukan grand opening dengan menghadirkan penyanyi Rio Febrian.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News