JPNN.com

Berlatih Sendiri, Ada Apa dengan Egy?

Selasa, 09 Oktober 2018 – 23:29 WIB Berlatih Sendiri, Ada Apa dengan Egy? - JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Bintang Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri telah bergabung dengan rekan-rekannya di Cikarang, Jawa Barat, untuk persiapan menuju Piala AFC U-19.

Lawan terdekat yang akan dihadapi adalah Arab Saudi pada Rabu (10/10) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Meski sudah berada di tengah- tengah penggawa skuat Garuda Nusantara, Egy yang berada di Stadion Wibawa Mukti, terlihat hanya berlatih ringan pada Selasa (9/10). Dia harus berlatih terpisah dari pemain yang lain karena menjalani program tersendri.

Saat disinggung mengapa dia berlatih terpisah, Egy dengan tegas menjawab bahwa dirinya masih jetlag dan lelah setelah datang dari Polandia.

"Ini masih agak capek sedikit, mungkin karena jetlag. Agak flu juga sekarang. Makanya latihan sendiri dulu, yang lain kan sudah latihan bersama-sama lumayan lama," kata Egy.

Karena kondisinya itu, Egy mengaku belum tahu apakah bisa tampil atau tidak saat menghadapi Arab Saudi besok. Menurutnya, wewenang berada di pelatih berdasarkan rekomendasi dokter.

"Semua tergantung pelatih bukan saya yang menentukan, pelatih yang komunikasi sama dokter jadi lihat besok saja," tegas Egy. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...