Berlian Berbalut Emas Putih Geser Emas Murni

Berlian Berbalut Emas Putih Geser Emas Murni
Berlian Berbalut Emas Putih Geser Emas Murni
BERLIAN kini menjadi salah satu batu permata yang digemari dan dicari. Itu karena memiliki daya tarik dan prestise bagi yang menggunakannya. Direktur Utama Swan Jewellery Vincent Claudius mengatakan, berlian yang dibalut dengan emas putih telah mampu menggeser posisi emas murni hingga berpeluang menjadi salah satu tren di dunia perhiasan.

Maraknya industri perhiasan berlian ini dijadikan peluang oleh Swan Jewellery untuk mengepakkan sayap dalam menawarkan kilau berlian. Pameran berlian yang dilakukan sejak 31 Januari hingga 5 Februari itu menarik minat pengunjung Mal Taman Anggrek terutama dari kaum wanitanya. “Saat ini sudah banyak berlian dengan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 500 juta,” ujarnya di Jakarta, Minggu (5/2).

Direktur Swan Group Bally Sunardi menambahkan, sejak awal tahun ini telah diluncurkan enam konsep perhiasan yang dipasarkan di empat toko perhiasan berlian di Jakarta. “Kami menghadirkan desain terbaru setiap hari,” ungkapnya.

Dia mengaku selalu menampilkan cita rasa desain dan kualitas berlian yang terdiri dari kejernihan, cutting, warna, dan karat. Selain itu, pihaknya, juga memberikan sertifikat dari tingkat internasional untuk ukuran 0,50 karat dan sertifikat dari perusahaan untuk ukuran di bawah 0,5 karat dan juga memberikan sertifikat customer satisfaction.

BERLIAN kini menjadi salah satu batu permata yang digemari dan dicari. Itu karena memiliki daya tarik dan prestise bagi yang menggunakannya. Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News