Berlusconi Dihukum Tujuh Tahun Penjara

Berlusconi Dihukum Tujuh Tahun Penjara
Berlusconi Dihukum Tujuh Tahun Penjara
MILAN - AC Milan menghadapi fakta buruk di tengah upaya mengembalikan nama besarnya di sepakbola. Pemilik Milan, Silvio Berlusconi dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara karena kasus korupsi dan seks di bawah umur.

Ketika masih menjabat sebagai Perdana Menteri Italia, Berlusconi dianggap menyalah gunakan kekuasaannya untuk melakukan korupsi. Sementara, pada 2010 lalu, pria berusia 76 tahun tersebut dinyatakan bersalah karena membayar seorang gadis bernama Karima El Mahrog yang masih berusia 17 tahun.

Hukuman yang dijatuhkan pada Berlusconi pun terasa sangat berat. Awalnya, jaksa penuntut hanya meminta agar Berlusconi dijatuhi hukuman selama enam tahun penjara. Namun, hakim akhirnya menambah satu tahun lebih lama bagi konglomerat Italia tersebut.

Meski begitu, Berlusconi tetap akan melawan. Dia menyatakan bahwa bukti-bukti yang diajukan dianggap tak cukup kuat untuk diikat menjadi sebuah hukuman.

MILAN - AC Milan menghadapi fakta buruk di tengah upaya mengembalikan nama besarnya di sepakbola. Pemilik Milan, Silvio Berlusconi dijatuhi hukuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News