Istana Presiden Afganistan Diserang

Istana Presiden Afganistan Diserang
Istana Presiden Afganistan Diserang
KABUL - Prahara kembali terjadi di Afganistan. Kali ini sasarannya ialah Istana Kepresidenan yang terletak di Kabul. Kelompok militan melancarkan serangan terhadap istana presiden yang menyebabkan situasi sangat mencekam.

Dikutip laman CNN, setidaknya ada enam tembakan yang mengarah pada istana presiden Afganistan. Kelompok Taliban diklaim berada di balik baku tembak tersebut. Mereka menyerang lewat pintu masuk istana sisi timur. Untungnya, pihak keamanan langsung bergerak cepat.

Kepolisian Kabul berhasil menembak mati para pelaku tersebut. Kecekatan pihak keamanan juga membuat pihak tak berdosa selamat. CNN melansir, selain para pelaku, tidak ada korban jiwa dalam baku tembak tersebut.

Tidak jelas apa maksud Taliban menghujami istana presiden dengan tembakan maut tersebut. Namun disinyalir, tindakan brutal tersebut merupakan bentuk ketidakpuasan mereka terhadap Presiden Hamid Karzai yang beberapa hari sebelumnya menyatakan keberatan dialog damai AS dengan Taliban.

KABUL - Prahara kembali terjadi di Afganistan. Kali ini sasarannya ialah Istana Kepresidenan yang terletak di Kabul. Kelompok militan melancarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News