Bermain dengan 10 Orang, Gomez Puji Skuatnya Setinggi Langit

Bermain dengan 10 Orang, Gomez Puji Skuatnya Setinggi Langit
Duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion PTIK Jakarta berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu, Sabtu (3/11). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Pujian setinggi langit diberikan oleh Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kepada pemain-pemainnya.

Dia mengapresiasi kedisiplinan dan kerja keras pemainnya sehingga bisa menang 2-1 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) petang.

Tiga poin ini, sangat berharga bagi Persib. Bahkan, Persib sempat diprediksi bakal hanya mendapatkan satu poin saat melawat ke markas sang juara bertahan kompetisi Liga 1 ini.

Hati Gomez pun terus berdebar kencang, terutama setelah menit ke-52. Hal ini seiring dikartu merahnya Oh Inkyun setelah meraih kartu kuning kedua akibat bersitegang dengan bek Bhayangkara FC. Bermain dengan sepuluh orang, sangat menyulitkan Maung Bandung.

Sepanjang sisa laga, dia berusaha keras mengutak-atik strategi dengan menggantikan pemain yang tepat dan di menit yang sesuai kebutuhan untuk menahan laju tempo pertandingan.

"Sangat sulit dalam sepakbola ketika anda harus bermain sepuluh orang, tapi kami tetap berusaha keras untuk mencetak gol dan mendapatkan hasil yang kami mau," ungkapnya.

Selain kehilangan Oh Inkyun karena kartu merah, Persib juga harus kehilangan Jonathan Bauman yang ditarik karena cedera menit ke-61. Beruntung, Persib masih bisa mempertahankan keunggulan, meski harus kebobolan sebiji gol. (dkk/jpnn)

 


Pujian setinggi langit diberikan oleh Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kepada pemain-pemainnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News