Simon McMenemy Akui Sampai Frustasi di Laga Kontra Persib

Simon McMenemy Akui Sampai Frustasi di Laga Kontra Persib
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (tengah). Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy terlihat kecewa berat setelah timnya kalah dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) malam.

Pelatih asal Skotlandia itu menilai, timnya sangat buruk bermain di babak pertama. Karena itu, perubahan besar pun dilakukan sebelum babak pertama usai dengan memasukkan pemain cadangan.

"Permainan kami mengecewakan, tidak begitu bagus, kami tidak bisa bertahan seperti itu untuk memenangkan pertandingan. Sangat mengecewakan, karena kami sudah berlatih dan menyaksikan video. Saya tidak senang dengan penampilan di babak pertama, babak kedua kami coba bermain lebih baik dan berharap untuk poin," katanya, usai pertandingan.

Dia juga tak habis pikir, mengapa pemainnya kurang cekatan. Bahkan, banyak peluang di depan gawang yang dibuang percuma.

"Saya bertanya kepada diri saya sendiri, kenapa kami membuang peluang depan gawang, ada sapuan di garis garang dan mungkin handsball, saya bingung dengan performa tim malam ini," ungkapnya.

Simon juga menegaskan, hasil yang ditargetkannya tak tercapai dengan maksimal, padahal persiapan tim sudah sangat bagus.

"Saya frustrasi karena game sudah direncanakan dengan baik tapi hasilnya tidak bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy terlihat kecewa berat setelah timnya kalah dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News