Bermain Imbang Tanpa Gol, Persiraja dan Sriwijaya FC Lolos Semifinal Liga 2 2019

Bermain Imbang Tanpa Gol, Persiraja dan Sriwijaya FC Lolos Semifinal Liga 2 2019
Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC pada babak delapan besar Liga 2 di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (16/11/2019) sore. Laga tersebut berakhir tanpa gol dan kedua tim lolos babak semifinal. Foto: ANTARA

jpnn.com, GRESIK - Dua tim asal Sumatera, Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC dipastikan lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang tanpa gol pada laga penyisihan terakhir babak delapan besar Grup A di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (16/11) sore.

Kedua tim mengakhiri babak penyisihan delapan besar dengan sama-sama mengumpulkan 5 poin. Persiraja berada di posisi teratas karena unggul produktivitas gol dibanding Sriwijaya FC.

Posisi dua tim asal Sumatera itu tidak terpengaruh hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persewar Waropen Papua yang pada saat bersamaan dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Setelah bermain membosankan sepanjang 45 menit babak pertama, Persiraja dan Sriwijaya FC tetap tampil aman di babak kedua. Tidak ada serangan dan tekanan yang dilancarkan kedua tim.

Sejak peluit babak kedua mulai ditiup wasit Syaiful Arif, Persiraja dan Sriwijaya FC masih juga bermain santai. Bola lebih banyak berada di area tengah lapangan dan sesekali ditendang jauh dari arah gawang.

Penjaga gawang kedua tim sama sekali tidak mendapat ancaman berarti, bahkan mungkin juga tidak terlalu berkeringat.

BACA JUGA: Berita Duka, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani Meninggal Dunia

Ketika wasit meniup peluit akhir, pemain kedua tim sujud syukur karena lolos ke semifinal. Mereka tinggal berjuang selangkah lagi untuk merebut tiket kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2020.(antara/jpnn)

Dua tim asal Sumatera, Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC dipastikan lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang tanpa gol pada laga penyisihan terakhir babak delapan besar Grup A di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (16/11) sor


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News