Bermesraan di KPK, Dua Sejoli Diperiksa Petugas

Bermesraan di KPK, Dua Sejoli Diperiksa Petugas
Bermesraan di KPK, Dua Sejoli Diperiksa Petugas

jpnn.com - JAKARTA - Sepasang kekasih, inisial AFY dan SMA, terpaksa berurusan dengan pihak keamanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (24/4). Pasalnya, mereka asyik berpacaran di halaman gedung komisi antirasuah itu.

Aksi mereka awalnya diketahui oleh para awak media yang bertugas meliput di KPK. Dua sejoli itu terlihat ngobrol sambil berpelukan seakan tidak ada orang lain yang melihat. Padahal di sekitar mereka ada puluhan awak media dan pengunjung gedung KPK.

Keduanya pun tetap cuek bermesraan ketika kaca gedung yang ada di dekat mereka digedor oleh beberapa wartawan dengan maksud mengingatkan. Beberapa orang sempat mengabadikan kelakuan mereka dengan menggunakan kamera telepon genggam.

Karena merasa risih dengan pemandangan tersebut, akhirnya dua sejoli itu dilaporkan ke pihak keamanan. Mereka langsung diamankan dan diperiksa petugas selama hampir satu jam.

AFY diketahui sebagai mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Bogor, Jawa Barat. Dia datang ke KPK untuk melakukan praktek kerja lapangan bersama rekan-rekannya.

Sementara sang kekasih, SMA, adalah mahasiswa perguruan tinggi swasta di wilayah Jakarta Barat. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Sepasang kekasih, inisial AFY dan SMA, terpaksa berurusan dengan pihak keamanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (24/4). Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News