Bermodal Pistol Mainan, Dua Maling Motor Nekat Beraksi, Tepergok Warga

Bermodal Pistol Mainan, Dua Maling Motor Nekat Beraksi, Tepergok Warga
Pencurian kendaraan bermotor alias curanmor. Ilustrasi: Sultan Amanda/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua pencuri sepeda motor bernama Imbar, 20, dan Darim, 28, diringkus setelah aksi mereka tepergok warga pada Senin (26/4) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kedua pelaku curanmor sempat menodongkan pistol mainan saat aksi mereka kepergok warga.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Budiono mengatakan kedua pelaku tersebut diringkus warga saat mencoba mencuri sepeda motor di Jalan Remaih, Kelurahan Baru, pada Senin (26/4) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Ketika pelaku mau ambil motor warga, keduanya ketahuan anak korban, kemudian diteriaki malaing sama korban,” kata Budiono di Jakarta, Selasa.

Budiono menjelaskan bahwa kedua pelaku tersebut sempat berusaha melawan warga yang akan menangkap dengan mengacungkan pistol.

Namun warga yang berusaha menangkap kedua pelaku tersebut tidak gentar dengan ancaman tersebut. Alhasil keduanya pun diringkus warga sekitar.

"Senjata yang ditodongkan pelaku mainan, korek api. Sekarang kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Pasar Rebo, sedang dalam tahap penyidikan," ujar Budiono.

Baca Juga: Ditinggal Salat Subuh, Nor Baiti Rahmah Ditemukan Tewas di Kamar, Kondisi Mengenaskan

Dua pencuri sepeda motor bernama Imbar, 20, dan Darim, 28, diringkus setelah aksi mereka tepergok warga pada Senin (26/4) sekitar pukul 04.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News