Bermodus Tumpangan Gratis, Trio Pria Cabul Perkosa Remaja di Semak Belukar

Bermodus Tumpangan Gratis, Trio Pria Cabul Perkosa Remaja di Semak Belukar
Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Seorang remaja putri berinisial MIF (19), warga Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT, menjadi korban pemerkosaan pada Senin lalu (10/1).

Pelaku tindakan cabul itu adalah tiga pria yang menggunakan modus tumpangan gratis.

Kapolsek Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka mengungkapkan komplotan pria cabul itu memerkosa MIF di semak belukar belakang kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kupang.

Sehari kemudian atau Selasa (11/1), korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi.

“Berdasarkan laporan tersebut, kami secara cepat melakukan proses pengejaran terhadap terduga. Kami segera menindaklanjuti laporan korban,” kata Iptu Elpidus dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (12/1).

Anggota Reskrim Polsek Kupang Tengah yang bergerak cekatan berhasil menangkap salah satu pelaku, yakni Melkianus Lasi, warga Desa Oelpuah di rumahnya. Namun, dua pelaku lain yang bernama Rinto Samene dan Maksi Bilaut belum tertangkap.

Elpidus menjelaskan pemerkosaan itu bermula ketika MIF sedang menunggu angkutan  umum di depan kantor Pegadaian Oesapa, Kelapa Lima, Kota Kupang pukul 19.00 WITA. Saat itu, korban berniat mengunjungi keluarganya di Kabupaten Kupang.

Beberapa menit kemudian, sebuah mobil pikap warna hitam menghampiri korban. Mobil itu dikemudikan Melkianus Lasi.

Seorang remaja putri di Kota Kupang, NTT, menjadi korban pemerkosaan. Pelaku tindakan cabul itu adalah tiga pria yang menggunakan modus tumpangan gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News