Berniat Curi Kabel, Malah Kesetrum

Berniat Curi Kabel, Malah Kesetrum
Berniat Curi Kabel, Malah Kesetrum
ACEH- Diduga berniat menjarah kabel listrik, seorang remaja berstatus pelajar asal Meunasah Mee Matang Panyang kini dalam kondisi kritis. Adalah Marzuki (19) bermukim di Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara kesetrum pada Jumat (16/9). Tubuhnya ditemukan terkulai oleh warga sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Selanjutnya ABG tersebut dievakuasi dari gardu trafo milik PLN, di Gampong Pulo Blang Asan Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Informasi yang diterima wartawan, seorang warga yang tinggal sekitar lokasi curiga mendengar suara seperti ledakan. Lalu listrik sekitar kawasan tempat tinggal langsung padam, sedangkan listrik di desa lainnya terlihat hidup normal. Saksi segera mendatangi asal dentuman dan melihat pemandangan tak terduga.

“Ada seorang remaja kondisinya luka bakar di sekujur tubuh, bahkan kepalanya bengkak. Tubuh ABG itu tergeletak dibawah gardu trafo PLN. Karena takut hal-hal tak diinginkan, maka kami langsung menghubungi pihak kepolisian dan PLN," ujar Dwijo Purnomo

ACEH- Diduga berniat menjarah kabel listrik, seorang remaja berstatus pelajar asal Meunasah Mee Matang Panyang kini dalam kondisi kritis. Adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News