Berpakaian Dinas Tempur, Andi Pimpin Pasukan Marinir di Sarang Petarung

Berpakaian Dinas Tempur, Andi Pimpin Pasukan Marinir di Sarang Petarung
Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan memimpin langsung gelar Apel Organik Pasukan Marinir di lapangan apel Mako Yonmarhanlan V, Surabaya, Kamis (9/1). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V, Lantamal V melaksanakan Apel Organik yang berlangsung di lapangan apel Mako Yonmarhanlan V, Jalan Stasiun Benteng, Nomor 1 Ujung, Surabaya, Kamis (9/1).

Danyonmarhanlan V  Letkol Marinir Andi Ichsan memimpin langsung gelar Apel Organik Pasukan Marinir di Sarang Petarung tersebut.

Pada Apel Organik yang menggunakan Pakaian Dinas Tempur Lapangan (PDLT), Andi mengapresiasi tingkat kehadiran prajurit pada setiap harinya.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V mengecek kesiapan setiap prajurit dengan pengecekan senjata organik perorangan.

Andi berharap pada apel agar seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan V untuk meningkatkan rasa cinta kepada Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan V dengan berdinas yang baik dan menghindari pelanggaran.(fri/jpnn)

VIDEO: Sambutan Spesial Megawati Untuk Prabowo

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan memimpin langsung gelar Apel Organik Pasukan Marinir di Sarang Petarung.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News