BerryC Active Sanitizer Water Dikirim Puluhan Liter ke Balai Kota

BerryC Active Sanitizer Water Dikirim Puluhan Liter ke Balai Kota
Serah terima BerryC Active Sanitizer Water dilakukan oleh Budi Wijoyo selaku marketing manager Indonesia Barat dari PT Palar Persada Sejahtera, selaku importir BerryC Indonesia. Foto dok BerryC Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - BerryC Active Sanitizer Water telah dikirim untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta.

BerryC Active Sanitizer Water yang diimpor khusus dari Malaysia ini dikirim dalam bentuk puluhan liter ini telah diterima oleh Idhan Alfisyahrin Ismail dan Alvin Widjaya, sebagai anggota TGUPP (Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan) pada Kamis, (2/7).

BerryC akan menjadi salah satu 'senjata' DKI Jakarta dalam memerangi pandemi COVID-19, yang menjadi momok sosial dan ekonomi di Indonesia terutama di Jawa Timur dan DKI  Jakarta.

"BerryC yang terbukti di laboratorium seperti Kemenkes, IPB-Bogor dan Viroxy Lab memiliki daya cegah jamur, bakteri dan virus selama 28 hari dengan sekali semprot di obyek ini akan sangat vital dalam mengurangi vektor penyebaran Corona Virus di tempat publik, seperti kendaraan umum dan fasilitas umum," ujar Idhan. 

Sebelumnya, BerryC Active Sanitizer Water juga telah dikirimkan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini pada April lalu.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BerryC Active Sanitizer Water akan menjadi salah satu senjata DKI Jakarta dalam memerangi pandemi COVID-19.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News