Bersama PSM Rahmat Makin Tajam

Bersama PSM Rahmat Makin Tajam
Bersama PSM Rahmat Makin Tajam

MAKASSAR - Striker muda PSM, M Rahmat kian menunjukkan kematangan dalam  aksi permainannya. Uji coba PSM melawan tim Porda Maros, Kamis sore kemarin di Lapangan Krebosi berhasil dimenangkan PSM dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak M Rahmat, striker jebolan U-21 PSM.

"Kami berharap dia semakin matang. Turun dengan kolaborasi senior dan junior dia satu-satunya pemain yang menjadi andalan," kata Imran Amirullah memuji anak asuhnya itu.

Uji coba ini memang diagendakan Imran sebagai rangkaian dari variasi latihan. Imran khawatir rasa jenuh pemain muncul karena kompetisi masih lama digelar .Makanya uji coba digelar dengan mencari tim-tim lokal sebagai lawan. "Sebenarnya kami agendakan setiap akhir pekan. Kalau ada tim yang berminat silahkan, kami siap menjadi penantang," tambahnya.

Pada pertandingan kemarin, PSM turun minus dengan kapten tim Syamsul Chaeruddin. Syamsul yang disebut bakal hengkang dari skuad Pasukan Ramang itu sudah tak bergabung di latihan resmi PSM sejak pulang dari uji coba di Jeneponto. Lain dengan tiga senior  yang lain yaitu Handi Hamzah, Asri Akbar dan Samsidar. Ketiganya tetap turun membela PSM, kemarin. "Tidak tahu kemana. Kemarin dia bilang mau datang, tapi tidak muncul-muncul juga," ungkap Imran.

MAKASSAR - Striker muda PSM, M Rahmat kian menunjukkan kematangan dalam  aksi permainannya. Uji coba PSM melawan tim Porda Maros, Kamis sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News