Chris Bisa Jadi Legenda

Chris Bisa Jadi Legenda
Chris Bisa Jadi Legenda
JAKARTA - Kabar mundurnya Chris John ditanggapi beragam oleh kalangan tinju Tanah Air. Syamsul Anwar Harahap pengurus PB Pertina yang juga pengamat tinju malah mendukung Chris pensiun.

Menurutnya, sekarang adalah momen yang pas bagi petinju berjuluk The Dragin itu untuk gantung sarung tinju. "Dia sedang berada di masa jaya. Bergelar super champion, dan tidak pernah kalah," ucapnya, kemarin (15/7). "Dia akan menjadi legenda tinju Indonesia kalau melakukan itu," tambahnya.

Apalagi, menurut mantan petinju itu, saat ini berbagai masalah tengah membelit Chris. Dia menyebut, fisik Chris tidak mungkin maksimal lagi setelah rentetan cedera menderanya. Dengan keluarganya Chris juga sedang bermasalah.

"Kalau dia mundur sekarang, itu adalah mundur emas. Daripada tarung sekali-dua kali lagi tapi bonyok. Itu akan menodai reputasinya," ulas pria kelahiran Pematang Siantar, 1 Agustus 1952 itu.

JAKARTA - Kabar mundurnya Chris John ditanggapi beragam oleh kalangan tinju Tanah Air. Syamsul Anwar Harahap pengurus PB Pertina yang juga pengamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News