JPNN.com

Bersiaplah, Scorpions dan Whitesnake Akan Mengguncang Yogyakarta

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 21:08 WIB Bersiaplah, Scorpions dan Whitesnake Akan Mengguncang Yogyakarta - JPNN.com
Scorpions dan Whitesnake. Foto: Rajawali Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dua band rock legendaris, Scorpions dan Whitesnake dipastikan akan segera menggelar konser di Yogyakarta. Keduanya bakal mengguncang panggung Jogjarockarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020.

Kepastian kedatangan Scorpions dan Whitesnake diumumkan langsung oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta 2020.

Anas mengatakan, butuh waktu dua tahun untuk bernegosiasi dengan pihak band untuk mengundang mereka ke Indonesia, tepatnya Yogyakarta.

"Akhirnya, setelah negosiasi yang sangat panjang hampir dua tahun dengan Scorpions dan Whitesnake, kami bisa membawa dua band legendaris dunia ini ke Indonesia," kata Anas Syahrul Alimi, Sabtu (19/10).

Scorpions sangat terkenal dan memiliki fan garis keras di Indonesia. Band rock asal Jerman ini memiliki puluhan lagu hit sejak akhir 60an.

Whitesnake juga punya massa besar di tanah air. Apalagi dengan David Coverdale yang terkenal sebagai mantan vokalis Deep Purple. Pada Jogjarockarta 2020 nanti, dia juga akan membawakan lagu-lagu Deep Purple yang dulu pernah diisinya.

"Bagi saya, perjumpaan Scorpions dan Whitesnake ini adalah bukan hanya sebuah konser namun lebih kepada sebuah 'momentum sejarah' penting industri musik tanah air," ucap Anas.

Tiket konser Scorpions dan Whitesnake dalam Jogjarockarta 2020 bakal segera dijual. Penjualan tiket presale dimulai pada 3 November 2019 mendatang bertepatan dengan Jogjarockarta 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...