Bertabur Bintang & Gebyar Promo, Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bersama JKT48 dan Deretan Artis

Bertabur Bintang & Gebyar Promo, Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bersama JKT48 dan Deretan Artis
TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 pada pukul 16.00 WIB berhasil digelar dengan sangat meriah untuk merayakan HUT ke-8 Shopee. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 pada pukul 16.00 WIB berhasil digelar dengan sangat meriah untuk merayakan HUT ke-8 Shopee.

Pagelaran acara TV Show kali ini dipenuhi dengan pertunjukan memukau dan kejutan spesial untuk seluruh Sobat Shopee di Indonesia.

Lantunan musik dan harmoni lagu pembuka ‘Selamat Ulang Tahun’ dan ‘Saikou Kayo’ yang dinyanyikan dengan meriah oleh delapan member grup idola, JKT48, berhasil membuat suasana acara menjadi lebih hidup hingga para penonton ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

Bertabur Bintang & Gebyar Promo, Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bersama JKT48 dan Deretan ArtisPenampilan eksklusif dari JKT48 membawakan lagu Selamat Ulang Tahun dan Saikou Kayo

Tidak hanya itu, penampilan spesial dari deretan musisi dan artis tanah air juga turut mewarnai puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, seperti pasangan Mahalini dan Rizky Febian, hingga Lyodra.

Keseruan panggung TV Show 12.12 juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee dimanapun mereka berada karena ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV.

Para penonton yang menyaksikan juga akan terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiah lainnya.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada momen akhir tahun yang selalu penuh dengan persiapan menjelang pergantian tahun yang baru.

TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember 2023 pada pukul 16.00 WIB berhasil digelar dengan sangat meriah untuk merayakan HUT ke-8 Shopee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News