Berusia 2 Tahun, AVKI Bertekad Majukan Perekonomian UMKM Indonesia

Berusia 2 Tahun, AVKI Bertekad Majukan Perekonomian UMKM Indonesia
Dhian Arinova (jilbab sweeter abu) bersama tim Baqoel memperingati 2 tahun AVKI secara prokes sederhana. Foto: Dok Baquel Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Arinofa Visi Karya Indonesia tepat berusia 2 tahun pada tanggal 21 Agustus 2021.

Perusahaan yang membawahi brand Baqoel sebagai platform supplier sembako dan kebutuhan pokok yang menyasar pasar UMKM, Kios, Horeca, B2B, B2G dan industri ini telah banyak berkiprah mensupport kebutuhan masyarakat juga membantu supplai Bantuan Sosial baik berasal dari pemerintah ataupun swasta.

Salah satunya supplai terbaru yg dilakukan Baqoel dalam Program Bantuan Sosial dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di Bengkulu (13/8), dan Program Bantuan Sosial dari KADIN DKI Jakarta (20/8).

Dari Kantor Pusat Baqoel di Jakarta, Dhian Arinofa CEO dan Founder Baqoel Group menyampaikan rasa syukurnya atas 2 tahun AVKI (22/8).

"Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas kesempatan kami mengabdikan diri kepada Bangsa Indonesia melalui Platform digital Baqoel. Kami sangat bahagia dapat membina program ekonomi kerakyatan melalui pendampingan UMKM untuk mensejahterakan Indonesia di hari ini dan masa mendatang, InsyaAllah," ucapnya.

Dhian menceritakan, pengalaman berkarya di tengah Pandemi Covid 19 menjadi pengalaman yang akan sangat membekas dan sepanjang hidup tidak akan terlupakan.

"Pandemi ini menempa kami, apakah masih tetap dapat mensyukuri sebagai cara Allah SWT menguatkan, menempa kami seberapa besar tekad mengabdi untuk negeri,” ujarnya.

Ia menjabarkan, bahwa di periode dua tahun ini, 5 program unggulan telah hadir di tengah masyarakat kita.

Baqoel sebagai platform supplier sembako dan kebutuhan pokok yang menyasar pasar UMKM, Kios, Horeca, B2B, B2G dan industri ini telah banyak berkiprah mensupport kebutuhan masyarakat juga membantu supplai Bantuan Sosial baik berasal dari pemerintah ataupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News