Besok, AP I Bagi-Bagi Sembako

Besok, AP I Bagi-Bagi Sembako
Besok, AP I Bagi-Bagi Sembako
JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) berencana menyalurkan 5 ribu paket sembako senilai Rp 500 juta, Kamis (4/7). Paket itu akan disalurkan  melalui kantor pusat dan 13 kantor cabang AP.

Kepala Corporate Social Responsibility (CSR) AP I, Yudhi Ahdiat Ridwan, mengatakan bahwa pembagian sembako ini akan dilakukan secara serempak besok (4/7) besok. "Kantor pusat nantinya akan menyalurkan 450 paket, kantor cabang akan menyalurkan masing-masing sebanyak 350 paket," ujar Yudhi melalui keterangan tertulisnya, Rabu (3/7).

Warga yang berhak menerima paket sembako antara lain warga miskin yang sudah didaftar di kelurahan. Mereka akan menerima paket senilai Rp 100 ribu berisi 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak.

Untuk kantor pusat AP I, paket sembako akan disalurkan di Kelurahan Gunung Sahari Selatan pukul 10.00 WIB dan Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran pukul 13.00 WIB. Hal ini untuk menjangkau warga miskin yang tak jauh dari kantor pusat AP I di kawasan Kemayoran.

JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) berencana menyalurkan 5 ribu paket sembako senilai Rp 500 juta, Kamis (4/7). Paket itu akan disalurkan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News