Besok Diperiksa Lagi, Venna Melinda akan Didampingi Hotman Paris

Besok Diperiksa Lagi, Venna Melinda akan Didampingi Hotman Paris
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto. ANTARA/Willi rawan

jpnn.com - SURABAYA - Venna Melinda diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Kasus ini tengah ditangani Kepolisian Daerah  Jawa Timur (Polda Jatim).

Penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur berencana melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Venna Melinda. “Besok rencananya, sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa korban didampingi pengacaranya Hotman Paris," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/1).

Pemeriksaan tambahan dilakukan karena penyidik merasa pemeriksaan awal terhadap Venna Melinda belum cukup.

“Jadi, kami lakukan pemeriksaan tambahan besok, karena kemarin belum cukup,” ungkapnya.

Sementara itu, Dirmanto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang memeriksa seorang dokter di Kota Kediri yang menangani Venna Melinda seusai mendapat KDRT.

"Penyidik saat ini memeriksa dokter pertama yang menangani sakitnya Mbak Venna di sana, karena yang bersangkutan (Venna) sempat ke dokter dengan hidung terluka. Sekrang  lagi diperiksa," ujarnya.

Selain memeriksa dokter, kata dia, penyidik sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah hotel di Kota Kediri.

Kombes Dirmanto mengatakan hingga saat ini status Ferry Irawan masih sebagai saksi dugaan kasus KDRT.

Venna Melinda akan diperiksa polisi lagi terkait kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Venna akan didampingi pengacaranya, Hotman Paris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News