Besok, Golkar Umumkan Nama Cawapres

Tetap Enggan Rujuk Dengan Demokrat

Besok, Golkar Umumkan Nama Cawapres
Besok, Golkar Umumkan Nama Cawapres
JAKARTA - Peta politik terkini yang menggambarkan Partai Golkar bakal kesulitan menggalang koalisi untuk mengusung capres sendiri dibantah dengan tegas Ketua Umum DPP Golkar HM. Jusuf Kalla. Bahkan, JK yang sudah dinobatkan dalam rapimnasus Golkar sebagai capres Golkar ini berjanji akan membuat kejutan besar dengan mengumumkan paket capres-cawapres Golkar lebih cepat dari pasangan lainnya. Paling lambat Rabu besok.

"Kami sudah bekerja juga. Itu baru lima hari. Tapi Insya Allah dalam satu atau dua hari ke depan kita akan umumkan capres Golkar dan pasangannya," tegas JK usai menggelar rapat DPP di Posko Golkar Slipi 2, Jalan Kimangunsarkoro, Senin (27/4) malam.

Saat menggelar jumpa pers, JK didampingi pengurus DPP Golkar seperti Sekjen Sumarsono, Ketua DPP Burhanuddin Napitupulu dan Syamsul Muarif, serta anggota wanhat DPP Aburizal Bakrie dan Fahmi Idris. Meski demikian, tanda tanya siapa partner koalisi dan cawapres Golkar masih tetap dirahasiakan JK.

Yang pasti, JK menjamin partner koalisi dan paket capres-cawapres Golkar tetap memenuhi syarat koalisi yang sudah diputuskan Golkar sebelumnya. JK menyebutkan, tiga syarat itu adalah berpihak pada kepentingan bangsa, menguntungkan partai koalisi, dan memiliki kekuatan untuk memenangkan pilpres.

JAKARTA - Peta politik terkini yang menggambarkan Partai Golkar bakal kesulitan menggalang koalisi untuk mengusung capres sendiri dibantah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News