Besok, Indra Sjafri Putuskan Pemain Timnas U-22

Besok, Indra Sjafri Putuskan Pemain Timnas U-22
Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri mengaku sudah memiliki gambaran kerangka pasukannya. Dia akan lebih memantapkan pilihannya itu dengan menggelar internal game, Sabtu (19/1) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Hari ini adalah sesi kelima latihan di minggu ini. Kami tunggu besok, satu sesi latih internal game dan siangnya kami tentukan siapa-siapa yang kami kembalikan," ucap Indra usai latihan.

Indra mengatakan pemain yang terpilih adalah pemain yang tidak hanya terbaik, tetapi menyesuaikan apa yang dibutuhkan timnas U-22 dalam menghadapi Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari mendatang di Kamboja.

"Kalau gambaran sudah ada, tapi perlu kami kerucutkan lagi, jadi kami dapat siapa saja pemain yang bisa lanjut latihan dengan kami," terang Indra.

Saat ini, ada 35 pemain yang mengikuti pemusatan latihan dari total 38 nama penggawa yang dipanggil. Tiga nama yang tak kunjung bergabung sampai hari ini adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Melihat pernyataan Indra yang tak bisa memastikan pemain yang dipanggil tapi tak bergabung dengan skuat Garuda Muda, maka nasib ketiga pemain itu belum aman. (dkk/jpnn)


Indra Sjafri akan memutuskan para pemain yang masih bisa melanjutkan latihan bersama Timnas U-22 besok.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News