Kemungkinan Enam Bek Tercoret dari Seleksi Timnas U-22

Kemungkinan Enam Bek Tercoret dari Seleksi Timnas U-22
Suporter Timnas Indonesia. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Pelatih Timnas U-22 Indonesia Nova Arianto memberikan bocoran jumlah pemain yang akan tercoret pada akhir pekan ini dari pemusatan latihan. Total ada enam bek, yang segera tergusur dari Timnas.

“Saya sudah punya gambaran, siapa yang cocok mengisi lini belakang Timnas Indonesia U-22 sudah terlihat sekarang karena memantau di dua pekan ini. Tetapi, harus tetap kami komunikasikan dengan tim pelatih," ungkap Nova, Jumat (18/1/2018).

Melihat jumlah bek yang menjalani seleksi, saat ini memang sudah ada 12 nama. Namun, skuat Garuda Muda hanya membutuhkan enam nama. Karena itu, kisi-kisi pencoretan memungkinkan enam bek dicoret.

"Kemungkinannya enam bek akan dicoret nanti," tandasnya.

Sementara itu, sesi latihan Indra Sjafri di Jumat (18/1) pagi sudah menjurus kepada taktik-strategi. Ini bertujuan untuk membiasakan pemain bermain dengan gaya yang dikehendaki oleh pelatih.

Sesi latihan hari ini sebagai bekal untuk menyambut sesi game internal yang digelar pada Sabtu (19/1) besok di Senayan, Jakarta.(dkk/jpnn)


Asisten Pelatih Timnas U-22 Indonesia Nova Arianto memberikan bocoran jumlah pemain yang akan tercoret pada akhir pekan ini dari pemusatan latihan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News