Besok Jenazah Paman Pak Jokowi Dimakamkan di Karanganyar

Besok Jenazah Paman Pak Jokowi Dimakamkan di Karanganyar
Pekerja memasang tenda di halaman rumah Miyono di Jalan A. Yani No 297, Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo. Miyono yang juga paman Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninggal dunia pada Minggu (27/2) malam. Foto: Romensy Agustino/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Paman Presiden Jokowi (Jokowi), Miyono (81) yang meninggal dunia pada hari ini (27/2) akan dimakamkan Senin (28/2).

Keluarga besar almarhum memutuskan jenazah Miyono akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mundu, Gondangrejo, Karanganyar.

Rencana tentang pemakaman Miyono itu disampaikan Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa setelah melayat ke rumah duka di Jalan A. Yani No 297, Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo.

"Pemakaman besok jam 11.00 WIB di TPU Mundu," ujar Teguh di rumah duka.

Baca juga: Buku Tentang Ibunda Jokowi Diluncurkan, Isinya...

Teguh tiba di rumah almarhum sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah masuk ke dalam rumah duka untuk melihat jenazah dan bertakziah sejenak, Teguh pun memberikan keterangan kepada wartawan.

Menurut Teguh, dirinya sedang mewakili Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming menghadiri sebuah acara ketika menerima kabar duka itu dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf. Devy Kristiono.

"Setelah selesai langsung ke sini (rumah duka, red)," papar Teguh.

Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa mengungkapkan jenazah Miyono akan dimakamkan di TPU Mundi, Karanganyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News