Besok, Jenazah Pendiri Olahraga Kempo NTT Tiba di Kupang

Besok, Jenazah Pendiri Olahraga Kempo NTT Tiba di Kupang
Ketua Harian Perkemi NTT, Simpai Barnabas nDjurumana memantau langsung jalannya Pelatda Desentralisasi Perkemi NTT di Gedung KONI, Kupang, NTT beberapa waktu lalu. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Jenazah Bapak Kempo NTT, Barnabas nDjurumana dipastikan tiba di Kupang pada pukul 12.50 WITA, Kamis (10/8). Kepastian waktu pemulangan jenazah mantan Sekda Kabupaten Kupang itu disampaikan Kepala Kantor Perwakilan NTT di Jakarta Berto Lalo, kemarin (7/8) petang.

Menurut Berto, jenazah almarhum yang disemayamkan sementara di rumah sakit Bandara Hongkong karena menunggu keputusan hakim setempat terkait penyebab kematian, akan diterbangkan dari Hongkong pada Rabu (9/9) menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 863 pada pukul 17.10 waktu Hongkong.

"Jenazah almarhum yang didampingi Sensei George Hadjo dan Sensei Alfons Theodorus diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta pukul 21.10 WIB," kata Berto.

Ia melanjutkan, jenazah nantinya akan disemayamkan sementara di karantina bandara dan selanjutnya diterbangkan ke Kupang menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 438.

“Penerbangan dari Jakarta ke Kupang pukul 07.15 WIB, transit di Denpasar dan tiba di Kupang pukul 12.50 Wita. Delay sehari dari perkiraan sebelumnya karena exit permit baru keluar besok (Hari ini, Red)," jelas dia.

Berto menambahkan, rombongan atlet dan offisial Kempo NTT juga masih berada di Wisma NTT bersama Ketua Pengprov Perkemi NTT, Esthon L. Foenay.

“Sesuai rencana Pak Esthon dan rombongan atlet akan satu penerbangan ke Kupang mengantarkan jenazah," imbuhnya.

Dengan demikian, Berto memastikan jenazah almarhum tidak akan disemayamkan sementara di Wisma NTT Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 42 Jakarta Selatan.

Jenazah Bapak Kempo NTT, Barnabas nDjurumana dipastikan tiba di Kupang pada pukul 12.50 WITA, Kamis (10/8). Kepastian waktu pemulangan jenazah mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News