Besok Mau Coblosan, Pak Jokowi tak Kembali ke Istana Bogor

Besok Mau Coblosan, Pak Jokowi tak Kembali ke Istana Bogor
Presiden Joko Widodo usai mencoblos saat putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana, akan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada Rabu (18/4) pagi.

Sama dengan pilkada putaran pertama lalu, Presiden Jokowi akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 04 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.

Nah, demi menyukseskan pesta demokrasi ini, Presiden Jokowi rela tidak kembali ke Istana Bogor.

"Presiden di Jakarta, tidak ke Bogor. Paginya (besok) mencoblos, siang kembali ke Istana untuk bekerja seperti biasa," ujar juru bicara kepresidenan Johan Budi di Istana Negara, Selasa (18/4).

Johan belum bisa memastikan apakah Presiden Jokowi akan ikut berkeliling memantau proses pilkada DKI. Dia hanya mengetahui bahwa jadwal presiden setelah mencoblos kembali ke Istana Merdeka.

"Yang pasti ada di Jakarta. Mungkin menerima tamu seperti hari-hari biasa," ujar Johan, sembari menyebutkan bahwa presiden tetap menjalani aktivitas seperti biasa meski warga Ibu Kota menikmati hari libur.

"Besok tetap ada aktivitas, tetap bekerja," pungkas Johan Budi.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana, akan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada Rabu (18/4) pagi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News