Besok, Penyidik Kejaksaan Sambangi Mabes Polri

Periksa Gayus Tambunan dan Hapisan Hutagalung

Besok, Penyidik Kejaksaan Sambangi Mabes Polri
Besok, Penyidik Kejaksaan Sambangi Mabes Polri
JAKARTA — Tim penyidik perkara Gayus Tambunan di Kejaksaan Agung (Kejagung), besok (6/4) pagi bakal bertandang ke Mabes Polri. Mereka akan memeriksa sejumlah tersanka antara lain Gayus Tambunan, Aposan Hutagalung (mantan pengacara Gayus) dan dua penyidik Polri yaitu Kompol Arafat serta AKP Sumartini.

"Kejaksaan sudah melayangkan surat ke Mabes Polri, (kejaksaan) meminta izin untuk meminta keterangan dalam rangka konfirmasi dalam keterkaitan pelaksanaan tugas penanganan perkara," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Didik Darmanto, di Kejagung, Senin (5/4) siang.

Rencananya pemeriksaan itu bakal dilangsungkan sekitar pukul 09.00 Wib. Mengenai ruang pemeriksaan, Kejagung menyerahkan semuanya pada mabes polri yang menyediakan. "Substansi (materi) pemeriksaan belum bisa kami sampaikan karena belum dilaksanakan," tambahnya.

Namun demikian, pemeriksaan ini nantinya untuk mencari keterkaitan antara para tersangka dengan jaksa-jaksa yang terlibat.

JAKARTA — Tim penyidik perkara Gayus Tambunan di Kejaksaan Agung (Kejagung), besok (6/4) pagi bakal bertandang ke Mabes Polri. Mereka akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News