Besok, SBY Serahkan RUU APBN 2015 ke DPR

Besok, SBY Serahkan RUU APBN 2015 ke DPR
Besok, SBY Serahkan RUU APBN 2015 ke DPR

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Soesilo Bambang Yudoyono (SBY), akan menyampaikan Pidato Kenegaraan di depan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dalam sidang bersama menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-69, di Gedung Nusantara, komplek Parelemen, Senayan Jakarta Jumat, 15 Agustus 2014, pukul 09.00 WIB.

Menurut rilis Kesekjenan DPR, Kamis (14/8), acara akan dihadiri Pimpinan Lembaga Negara, mantan Presiden/Wakil Presiden, mantan Pimpinan MPR, DPR dan DPD, Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, Kepala Staf TNI dan Kapolri. Hadir juga para duta besar perwakilan negara sahabat, dan tamu kehormatan Delegasi Parlemen Meksiko.

Selain itu, juga dihadiri para teladan dari 10 kementerian/lembaga. Jumlah para teladan yang diundang tahun ini sebanyak 2.518 orang. 60 orang teladan di antaranya akan ditempatkan di balkon ruang rapat paripurna tersebut dan akan diperkenalkan saat pidato Ketua DPR RI.

Di hari yang sama, pukul 14.30 WIB, juga akan digelar Rapat Paripurna DPR dalam rangka Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2014 yang dilanjutkan dengan Pidato Presiden RI untuk menyampaikan RUU APBN Tahun Anggaran 2015 disertai Nota Keuangan.

Acara akan diawali dengan Pidato Ketua DPR RI Marzuki Alie yang dilanjutkan dengan Pidato Presiden RI. Usai pidato, Presiden akan menyerahkan RUU tentang APBN 2015 dan Nota Keuangannya kepada Ketua DPR. Setelah itu, Ketua DPR menyerahkan RUU tentang APBN 2015 dan Nota Keuangan kepada Ketua DPD Irman Gusman. (fas/jpnn)


JAKARTA - Presiden RI Soesilo Bambang Yudoyono (SBY), akan menyampaikan Pidato Kenegaraan di depan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News