Kader Golkar Diminta Tak Perkeruh Suasana

Kader Golkar Diminta Tak Perkeruh Suasana
Kader Golkar Diminta Tak Perkeruh Suasana

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Rully Chairul Azwar, meminta kader partainya tidak memperkeruh suasana, terkait konflik internal partainya soal musyawarah nasional (Munas).

"Kita imbau agar kader-kader Golkar lain tidak memperkeruh suasana. Lebih baik dijaga persatuan dan kesatuan, dan Golkar ini adalah partai yang pasti mempunyai pengaruh besar kepada keberhaasilan bangsa ke depan," kata Rully di Gedung MPR RI Jakarta, Kamis (14/8).

Sebagai politisi senior Golkar, Rully tidak mau ikut-ikutan terpancing menyikapi konflik yang terjadi. Dia juga belum mau membeberkan perkembangan terbaru soal wacana Munas, apakah tetap diselenggarakan tahun ini atau 2015 nanti.

"Saya tidak mau buka apa-apa dulu, saya mau redam, justru karena saya senior di Golkar saya tidak mau terpancing. Kalau yang baru-baru mungkin masih senang ngomong itu," kilahnya.

Terkait banyaknya desakan agar Munas dipercepat, Rully meminta agar alasan percepatan ditanyakan langsung pada pihak-pihak yang menyuarakannya. Rully juga yakin akan ada penyelesaian untuk konflik yang terjadi.

"Insyallah ada (solusi). Melalui lobi antar tokoh-tokohnya. Kita tidak mau persoalan ini melebar karena di luar itu kemana-mana bahasannya," tandas Ketua Fraksi Golkar di MPR RI itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Rully Chairul Azwar, meminta kader partainya tidak memperkeruh suasana, terkait konflik internal partainya soal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News