Besok, Yuddy Blusukan ke Tanjung Pinang dan Batam

Besok, Yuddy Blusukan ke Tanjung Pinang dan Batam
Gaya Menpan-RB Yuddy Chrisnandi saat blusukan. Foto: Humas Kemenpan-RB/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi memang rajin blusukan ke sejumlah instansi, baik di pusat maupun daerah.

Besok (2/6), giliran sejumlah instansi penyelenggara pelayanan publik Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, yang akan didatangi.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian kunjungan kerja ke Tanjung Pinang, untuk membuka Forum Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi PANRB (FORK3PANRB) yang akan diselenggarakan di di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Jumat (3/06).

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, seperti biasanya, Menteri akan menyambangi sejumlah penyelenggara pelayanan publik. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelayanan berjalan berjalan dengan baik.  

“Rencananya, setelah mendarat, Kamis (02/06) Pak Menteri dan para Deputi, langsung akan blusukan,”  ujarnya.

Di Tanjuung Pinang, lanjut Herman, lokasi yang akan dituju antara lain RSUD Tanjung Pinang, Mapolres Tanjung Pinang, Samsat Tanjung Pinang, PTSP Tanjung Pinang, Dinas Dukcapil Tanjung Pinang. 

Selain itu, Yuddy juga akan menyambangi Kantor BPN Tanjung Pinang, dan Kantor Imigrasi Tanjung Pinang, imbuhnya.

Usai membuka FORK3PANRB, Jumat, (03/06), Menteri juga akan meninjau Pelindo I Tanjung Pinang, Pelabuhan Sri Bintan Pura. 

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi memang rajin blusukan ke sejumlah instansi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News