JPNN.com

Best Chicken: Bukan Sekadar Drama Ayam Goreng

Kamis, 31 Januari 2019 – 04:45 WIB Best Chicken: Bukan Sekadar Drama Ayam Goreng - JPNN.com

jpnn.com - Best Chicken mungkin belum banyak didengar para penggemar K-drama. Maklum, serial itu tayang di MBN dan DramaX, stasiun televisi yang bukan merupakan ''markas'' drama besar. Plus, tidak ditayangkan di layanan streaming.

Drama itu menceritakan Park Choi-go, seorang ambisius yang punya impian merintis ddakjib. Demi mengejar cita-citanya, dia keluar dari salah satu perusahaan besar Korea.

Dia memilih lokasi yang nyeleneh. Yakni, rumah pemandian lawas yang disewakan seorang kakek dengan harga amat miring. Memang luas, tapi aksesnya harus melalui gang.

Choi-go yang seorang yes man langsung setuju. Dia merombak rumah pemandian itu menjadi rumah makan. Ide tersebut ditentang Seo Bo-ah, cucu si kakek yang tinggal di lantai 2 rumah itu.

Protes itu sia-sia. Kakeknya merasa bisnis pemandian tidak lagi laku dan menguntungkan. Di sisi lain, dia ingin Bo-ah mau keluar rumah. Sebab, cucunya dikenal sangat tertutup, padahal punya bakat menggambar yang keren.

Bo-ah yang telanjur dongkol berniat membikin Choi-go bangkrut sehingga hak milik bangunan kembali kepadanya.

Beragam taktik dia lakukan. Apalagi, Bo-ah ikut bekerja di rumah makan itu. Tapi, Choi-go yang optimistis enggan menyerah. Choi-go justru membuka lowongan pekerjaan.

Yang diterima pun di luar dugaan. Mulai Andrew Kang -gelandangan yang ternyata seorang chef berbakat- sampai si ganteng nan ceroboh, Bae Ki-bum. Penonton bakal dimanjakan dengan interaksi kocak para karakter yang punya kepribadian beragam. Plus, dibikin lapar (dan gagal diet).

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...