JPNN.com

The Crowned Clown: Ketika Raja Digantikan Pelawak

Rabu, 23 Januari 2019 – 23:08 WIB The Crowned Clown: Ketika Raja Digantikan Pelawak - JPNN.com

jpnn.com - The Crowned Clown meminjam setting kerajaan. Dikisahkan, Kerajaan Joseon sedang berada dalam masa pemberontakan. Di tengah masa sulit itu, pihak kerajaan mengumumkan pergantian kekuasaan.

Sang raja mangkat, lalu digantikan putranya, Lee Hun (Yeo Jin-goo). Lee Hun dikenal bengis dan temperamental. Istrinya, Yoo So-woon (Lee Se-young), pun tidak tahan.

Di posisi barunya, Lee Hun harus siap menghadapi pihak lain yang mengincar posisinya. Itulah yang membuatnya paranoid. Dia memberontak dan berusaha melarikan diri dari kerajaan.

Di tengah situasi genting tersebut, Sekretaris Lee (Kim Sang-kyun) bertemu dengan Ha Seon (Yeo Jin-goo), seorang komedian kerajaan. Wajah Ha Seon amat mirip dengan Lee Hun.

Diam-diam, dia dibawa ke kerajaan. Pelawak itu diperintahkan ''menggantikan'' sang raja. Di kerajaan, hanya Sekretaris Lee dan Penasihat Jo yang tahu tentang pergantian raja tersebut. Ha Seon dituntut mengikuti perilaku Lee Hun. Pergantian tersebut perlahan mengubah kerajaan.

Awal The Crowned Clown langsung memikat drama lover. Alurnya dinamis dan tidak terlampau pelan. Kunci terpenting tentu akting apik Jin-goo. Dia memerankan dua tokoh dengan perbedaan karakter ekstrem.

''Ini adalah pengalaman seru yang langka, kesempatan emas untuk banyak belajar,'' kata aktor 21 tahun tersebut. (Soompi/fam/c14/jan)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...