Rabu, 12 Desember 2018 – 15:21 WIB

Song Hye-kyo dan Park Shin-hye Kembali dengan Drama Baru

Kamis, 29 November 2018 – 02:41 WIB
Song Hye-kyo dan Park Shin-hye Kembali dengan Drama Baru - JPNN.COM

Park Shin Hye. Foto: dramabeans

jpnn.com - Pekan ini, akan ada dua serial K-drama yang siap rilis. Keduanya dibintangi dua aktris top. Yakni, Song Hye-kyo dan Park Shin-hye. Dua eonni alias kakak perempuan dalam bahasa Korea tersebut punya basis fans yang kuat di tanah air.

Hye-kyo dikenal lewat aktingnya di serial sendu Autumn in My Heart. Serial itu masuk jajaran K-drama yang kali pertama tayang di Indonesia pada 2000-an. Namanya pun makin diingat lewat serial Full House (2004). Serial komedi romantis tersebut dibintanginya bareng Rain, solois hit kala itu.

Generasi milenial mungkin mengenal aktris kelahiran 22 November 1981 tersebut lewat sosok dokter Kang Mo-yeon di Descendants of the Sun (DotS). Pasca membintangi drama pemborong rekor itu, Hye-kyo memutuskan vakum. Tahun lalu dia juga menikah dengan Song Joong-ki, lawan mainnya di DotS. Nah, tahun ini barulah Hye-kyo kembali ke layar kaca lewat Encounter yang tayang mulai kemarin, Rabu (28/11).

Dalam drama Encounter, aktris yang lahir di Daegu tersebut akan memerankan Cha Soo-hyun, CEO dari keluarga kaya. Dia beradu akting dengan Park Bo-gum, pemeran Kim Jin-hyeok, pria muda periang yang tengah mencari kerja. Dua tokoh utama itu pun mendapat sorotan. Soalnya, mereka punya selisih umur 12 tahun.

Hye-kyo sadar, ada banyak kontroversi mengenai hal tersebut. ''Namun, aku tidak terlalu khawatir karena drama itu punya pengembangan karakter yang oke,'' tegasnya sebagaimana dilansir Soompi. Dia menilai, Encounter punya kisah yang cute dan bahagia. Tidak serumit DotS.

Lantaran harus beradu akting dengan aktor muda, alumnus Sejong University tersebut melakukan persiapan khusus. ''Aku diet agar kelihatan cantik dan muda,'' candanya.

Setelah Hye-kyo, ada Park Shin-hye yang juga kembali ke layar televisi pada Sabtu (28/11). Dia menjadi lakon drama Memories at the Alhambra setelah kali terakhir mendapatkan peran utama di serial Doctors (2016). Fans mengenal Shin-hye sebagai ratu air mata. Karakternya selalu sengsara, membikin penontonnya terisak. Mulai debut di Stairway of Heaven hingga drama barunya seperti The Heirs dan Pinocchio.

Shin-hye akan tampil bareng Hyun Bin yang kali terakhir tampil di layar kaca pada 2015. Shin-hye memerankan mantan gitaris klasik Jung Hee-joo. Sementara itu, Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin-woo, CEO perusahaan investasi yang sempat bangkrut karena ditipu sahabatnya. Mereka bertemu ketika Jin-woo melakukan perjalanan dinas ke Eropa.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar