Betah di Roma, Pjanic Abaikan Tim Besar Eropa

Betah di Roma, Pjanic Abaikan Tim Besar Eropa
Miralem Pjanic tetap ingin membela AS Roma. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Keinginan tim-tim besar Eropa membajak gelandang AS Roma, Miralem Pjanic harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Pjanic mengaku masih betah membela tim berjuluk Giallorossi itu.

Sebagaimana diketahui, Pjanic saat ini memang menjadi incaran banyak tim beken Eropa. Paris Saint Germain, Real Madrid, Manchester United dan Chelsea adalah sederet klub yang ingin menggunakan tenaga Pjanic.

“Saya punya kesempatan untuk hengkang. Namun, saya merasa baik-baik saja di sini. Lalu saya bertanya pada diri saya sendiri, mengapa saya harus pergi ketika cinta tim dan kota ini,” terang Pjanic di laman Football Italia.

Pjanic memang tengah menjalani momen emas di Roma. Sejak didatangkan dari Lyon pada 2011 lalu, pemain asal Bosnia tersebut selalu menjadi andalan di lini tengah Giallorossi.

“Sepakbola sudah berubah. Pada saat ini klub membutuhkan uang. Ini bukan hanya tentang pemain yang ingin pergi. Saya cinta kota ini. Saya ingin memenangkan banyak gelar,” tegas Pjanic. (jos/jpnn)


ROMA - Keinginan tim-tim besar Eropa membajak gelandang AS Roma, Miralem Pjanic harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Pjanic mengaku masih betah membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News