Betapa Cantiknya Liverpool

Betapa Cantiknya Liverpool
Pemain anyar Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (kiri) akhirnya mencetak gol pertama untuk klub barunya. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, MARIBOR - Nakhoda Liverpool Jurgen Klopp memuji performa anak asuhnya usai menang 7-0 kandang Maribor, Ljudski vrt Stadion, Rabu (18/10) dini hari WIB. Klopp mengatakan betapa cantiknya Liverpool.

"Kami mencetak gol-gol indah, memainkan sepak bola yang indah, membuat lawan kesulitan. Betapa cantiknya permainan pemain kami malam ini," kata Klopp kepada BT Sport.

Gol Liverpool disumbang oleh Roberto Firmino (4, 54), Mohamed Salah (19, 40), Philippe Coutinho (13), Alex Oxlade-Chamberlain (86) dan Trent Alexander-Arnold (90).

"Sikap pemain sangat dewasa, luar biasa. Mereka sudah siap sejak detik pertama. Itu yang saya butuhkan," tutur pria pria asal Jerman itu.

Kemenangan itu membuat Liverpool berhak atas puncak klasemen sementara Grup E dengan lima poin hasil satu kali menang dua kali imbang. "Tujuh gol itu luar biasa. Anda tidak bisa melakukannya dalam kompetisi seperti ini jika tidak memiliki sikap 100 persen," pungkas Klopp. (adk/jpnn)


Liverpool menang dengan gol dan permainan indah, serta sikap pemain yang dewasa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News