JPNN.com

Beto Goncalves Tak Terpengaruh Rekor Buruk Timnas di Amman

Selasa, 11 Juni 2019 – 06:00 WIB Beto Goncalves Tak Terpengaruh Rekor Buruk Timnas di Amman - JPNN.com

jpnn.com - Striker Timnas Indonesia Alberto Beto Goncalves mengusung semangat dan optimisme tinggi jelang laga uji coba kontra Jordania di Amman, Jordania, Selasa (11/6) petang.

Menurutnya, kondisi dan perkembangan tim selama pemusatan latihan cukup bagus serta menunjukkan peningkatan setiap harinya.

"Kami pemain optimistis dengan pertandingan lawan Jordania. Tim sudah berlatih dengan baik, suasana tim juga bagus," ungkap Beto di situs resmi PSSI, Senin (10/6).

Pemain naturalisasi asal Brasil tersebut menegaskan, saat ini Indonesia memang dianggap bakal kesulitan menghadapi Jordania. Bukan hanya berbicara rekor buruk Indonesia lawan tim timur tengah, tapi juga karena secara ranking Indonesia jauh di awah Jordania.

"Meskipun banyak yang belum percaya kami bisa dapat hasil yang positif lawan Jordania. Tetapi percayalah. Sudah saatnya kami semua lupakan catatan buruk di masa lalu, sekarang adalah kesempatan untuk merubah tren negatif tersebut," tegas Beto.

Sebagai perbandingan, Jordania yang menjamu Indonesia di Stadium King Abdullah, Amman, ada di posisi ke-97 FIFA. Sementara Indonesia di ranking 159.

Karena perbedaan inilah, maka Indonesia dianggap akan mudah dijungkalkan oleh Jordania. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...