Beuh... Baca Deh Kronologi Tante Digoyang Tetangga Versi Tersangka, Hmmm

Beuh... Baca Deh Kronologi Tante Digoyang Tetangga Versi Tersangka, Hmmm
Beuh... Baca Deh Kronologi Tante Digoyang Tetangga Versi Tersangka, Hmmm

jpnn.com - PEKANBARU - YS, 33, bapak dua anak sekaligus tersangka yang menggoyang gadis tetangga yang masih dibawah umur mengaku pacaran dengan korban, Dv. 

Sebab itu, ia dengan mudah masuk ke kamar gadis itu melalui pintu jendela. Namun, keterangan bapak dua anak tersebut langsung dibantah gadis 16 tahun itu. 

Meski korban mengaku hubungan mereka sebatas teman, tapi malam itu mereka telah melakukan hubungan suami istri sebanyak dua kali. 

Kepada polisi, YS menuturkan kronologis versi dirinya bahwa peristiwa itu bermula ketika Dv berkunjung ke rumah pamannya Mt. Kebetulan jarak rumah YS dengan Mt hanya tetangga lima langkah. Singkat cerita, Dv berkenalan dengan YS.

Entah rayuan apa yang dikeluarkan tersangka hingga berhasil dekat dengan Dv dan bertukaran nomor handphone.  

Sejak itu, YS sering menghubungi Dv, bahkan sering bertemu. Walau sudah punya istri, YS terus berusaha mendekati gadis berkulit hitam manis berambut panjang itu. Sehingga hubungan mereka semakin dekat.

Entah setan apa yang merasuki pikirannya, YS nekat menyelinap masuk ke kamar Dv. Ia memanjat pintu jendela samping. Kala itu, semua penghuni rumah sedang tidur nyenyak.

Mulanya kehadiran YS membuat Dv kaget. Namun, setelah dibujuk rayu, ia tak dapat menolak saat diajak berhubungan badan.

PEKANBARU - YS, 33, bapak dua anak sekaligus tersangka yang menggoyang gadis tetangga yang masih dibawah umur mengaku pacaran dengan korban, Dv. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News