BFC Kalah, McMenemy: Boaz Memang Tak Bisa Dibiarkan Lepas

BFC Kalah, McMenemy: Boaz Memang Tak Bisa Dibiarkan Lepas
Simon McMenemy. Foto: espn

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy seakan tak percaya timnya bisa kalah 0-1 dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Turnamen Jakajaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (11/3) sore.

Bagi pelatih asal Skotlandia tersebut, performa Bhayangkara FC dalam laga ini cukup bagus dan mampu meredam permainan agresif Persipura.

"Kami bermain bagus. Kami tidak tahu mengapa kami bisa kalah. Kami bisa meredam lawan, kami juga membuat beberapa peluang," kata Simon usai laga kepada awak media.

Dalam pertandingan yang berimbang dan kedua tim memiliki kekuatan yang sama, menurut Simon diperlukan mental dan fokus yang lebih. Jika tidak, maka hal seperti yang dialami oleh timnya bakal terjadi.

"Sangat mengecewakan kami bisa kehilangan konsentrasi di 30 detik akhir. Pemain sekelas Boaz (Solossa) memang tidak bisa dibiarkan lepas," tegasnya.

Memang, sepanjang 90 menit kedudukan masih imbang 0-0. Namun, saat masa injury time masuk menit ke-92, setelah terjadi skrimit, Boaz sukses mengeksekusi bola menjadi gol.

Tentu saja itu sangat menyesakkan, karena tercipta di menit-menit akhir pertandingan. (dkk/jpnn)


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy seakan tak percaya timnya bisa kalah 0-1 dari Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (11/3) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News