BG Jadi Wakapolri, Ini Reaksi BW

BG Jadi Wakapolri, Ini Reaksi BW
Bambang Widjojanto

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto enggan berkomentar mengenai diangkatnya Komjen Budi Gunawan sebagai Wakapolri. Menurutnya, hal tersebut lebih pantas disampaikan oleh para pimpinan KPK yang masih aktif.

"Itu biar dijawab pimpinan KPK saja," kata Bambang di Gedung KPK sebelum berangkat ke kantor Bareskrim Polri, Kamis (23/4).

Namun, sejauh ini tidak satupun pimpinan KPK mau berkomentar tentang pelantikan pria yang sempat tersangkut kasus korupsi itu. Mereka semua kompak menyatakan bahwa KPK tidak berwenang mengomentari urusan internal Polri.

Saat diberitahu mengenai sikap para pimpinan KPK itu, Bambang pun hanya tertawa. Dia langsung masuk ke dalam mobil yang akan membawanya menuju Bareskrim.

Seperti diketahui, pada bulan Desember 2014 lalu KPK menetapkan Budi Gunawan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi. Bambang sendiri yang mengumumkan penetapan tersangka itu kepada publik dalam konfrensi pers di Gedung KPK. (dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto enggan berkomentar mengenai diangkatnya Komjen Budi Gunawan sebagai Wakapolri. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News