BHD Rayakan Tahun Baru Terakhir Sebagai Kapolri

BHD Rayakan Tahun Baru Terakhir Sebagai Kapolri
BHD Rayakan Tahun Baru Terakhir Sebagai Kapolri
JAKARTA — Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri (BHD) dan keluarga besar polri merayakan malam pergantian tahun di Rupatama, Mabes Polri, Jumat (1/1) dini hari. Bagi kapolri, momen perayaan itu diyakininya sebagai perayaan tahun baru terakhirnya sebagai polisi.

Alasannya akhir tahun depan, ia telah memasuki masa pensiun. "Malam tahun baru mungkin terakhir juga bagi kita," ujar kapolri, kepada rekan-rekan seangkatannya alumnus Akademi Kepolisiaan angkatan 74-75.

Dikatakannya, tahun depan sejumlah pejabat tinggi Polri juga akan memasuki masa akhir pengabdian dari angkatan tersebut, seperti Irjen (pol) SY Wenas dan Irjen (pol) Edy Sunarno. "Regenerasi akan terus berjalan," tambahnya.

Ini dikatakan kapolri, saat melepas Wakapolri Komjen (pol) Makbul Padmanegara dan sejumlah petinggi Polri lainnya yang memasuki masa pensiun. Acara bertajuk Purna Wisuda itu merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan dari dan untuk angggota korps Bhayangkara.

JAKARTA — Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri (BHD) dan keluarga besar polri merayakan malam pergantian tahun di Rupatama, Mabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News