Bianconeri Sibuk Cari Defender

Bianconeri Sibuk Cari Defender
PEMBENAHAN - Pelatih Juventus Luigi Del Neri. Foto: Italiansoccerseriea.com.
TURIN - Perhatian utama allenatore Juventus, Luigi Del Neri, pada bursa transfer musim ini adalah memperkuat benteng pertahanan. Sebab, mereka telah kehilangan Fabio Cannavaro yang pindah ke Al Ahli Dubai, serta Martin Caceres yang balik ke Barcelona.

Sebenarnya, Bianconeri - julukan Juve - telah membeli defender timnas Italia, Leonardo Bonucci dari Bari. Namun, itu tetap saja dianggap kurang cukup untuk memenuhi ambisi Juve pada musim depan. Mereka butuh tambahan lagi di lini belakang.

Karena itu, berdasarkan kabar yang dilansir Tuttosport, Juve memiliki rencana untuk menggaet Daniel Agger dari Liverpool. Bek tengah timnas Denmark tersebut dinilai sebagai pemain tepat untuk menambal benteng pertahanan Juve.

Untuk mendapatkan Agger, Juve pun menawarkan gelandang bertahan Christian Poulsen, sebagai bagian dari pertukaran pemain alias barter. Kalau Liverpool enggan melepas Agger, Juve berencana mengalihkan pandangan kepada bek Inter Milan Nicolas Burdisso.

TURIN - Perhatian utama allenatore Juventus, Luigi Del Neri, pada bursa transfer musim ini adalah memperkuat benteng pertahanan. Sebab, mereka telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News